Tentang Saya

  Nama : Pesek (Nama Samaran..hehe)
Alamat : Ds. Kedawong 05/03 Kec. Diwek Kab. Jombang
Alasan Ngeblog : Ngisi waktu luang, Pengen Berbagi Ilmu..ya itu aja sih!! hehe
about us

Pendidikan:
- RA Miftahul Ulum Kedawong
- MI Miftahul Ulum Kedawong
- SMPN 1 Diwek Jombang
- SMAN Jogoroto Jombang
- UNIPDU Jombang (Masih Proses..hehe)

Organisasi:
- Saya males berorganisasi, sekarang se sebenarnya ikut salah satu organisasi extra kampus, tapi males juga, intrik-intrik politik dengan permainan kotor yang membuat saya enggan untuk berkutat dalam hal seperti itu, meskipun ada yang bilang rugi lah anak kuliahan gak ikut organisasi, tapi toh, pilihan orang beda-beda kan, memperjuangkan sesuatu hal untuk kemajuan bersama tidak cuma satu jalan, saya punya cara sendiri untuk melakukan sesuatu untuk orang lain. hehe.....

Motto hidup "You Can Because You Think You Can - (Om Deddy Corbuzier)"


0 Response to "Tentang Saya"

Post a Comment