Menghitung Jumlah Detik

Source Code Aplikasi Menghitung Detik
dengan Codeblock


detik
Kali ini saya akan berbagi script/ source code aplikasi menghitung detik, jadi dalam aplikasi ini kita akan bisa menghitung waktu detik yang telah kita lewat, namun untuk yang kali ini saya hanya membuat jam dan menit saja yang bisa kita hitung, untuk hari bulan dan selanjutnya masih belum saya buat, dan mungkin bagi kawan-kawan bisa mengembangkannya selanjutnya :)

Dalam script ini cukup simple karena saya hanya memanfaatkan "operator" untuk membuat aplikasi ini, dan script hanya beberapa baris saja, jadi saya kira meskipun tidak saya jelaskan juga kawan-kawan insyaallah bisa memahaminya dengan mudah..hhe

Baik langsung saja copas nih codenya.. :)

#include <iostream>
using namespace std ;
int main ()
{
    cout<<"\t\t{{{{Thanks for your visiting}}}}"<<"\n";
    cout<<"\t     ^^^^Program Mencari Jumlah 'Detik'^^^^"<<"\n\n";

    int jam, menit, detik, jml;
    cout <<"Masukkan dalam skala jam= ";
    cin >>jam;
    cout <<"Masukkan dalam skala menit= ";
    cin >>menit;
    cout <<"Masukkan dalam skala detik= ";
    cin >>detik;
    jml = jam*3600+menit*60+detik*1;
    cout << "Jumlah detiknya adalah= "<<jml<<" detik (s)";
    cout<<"\n\n      ........................DONE........................\n\n";
    cout<<"#Created by ingatini.blogspot.com"<<"\n\n";

}

Download Source Code Disini
#Silakan Comment Kalau Masih Ada yang Error

Baca Juga Kumpulan Project Pemrograman

SEMOGA BERMANFAAT

2 Responses to "Menghitung Jumlah Detik"